Jumat, 09 September 2016

Download God Of War 2 PC

Download God Of War 2
Download:Click Here

God of War II adalah orang ketiga aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Pertama kali dirilis untuk PlayStation 2 konsol pada tanggal 13 Maret 2007, itu adalah angsuran kedua dalam God of War seri , keenam secara kronologis, dan sekuel tahun 2005 God of War . Permainan ini longgar didasarkan pada mitologi Yunani dan diatur dalam Yunani kuno , dengan sepenuh hati sebagai motif pusat. Pemain mengontrol protagonis Kratos , Allah baru Perang yang membunuh mantan, Ares . Kratos dikhianati oleh Zeus , Raja Dewa Olympian , yang strip dia dari Ketuhanan dan membunuhnya. Perlahan-lahan diseret ke Underworld , dia diselamatkan oleh Titan Gaia , yang memerintahkan dia untuk menemukan Sisters of Fate , karena mereka dapat memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan kembali dalam waktu, menghindari pengkhianatan, dan membalas dendam pada Zeus.
Game yang sangat mirip dengan angsuran sebelumnya, dan berfokus pada berbasis combo tempur, dicapai melalui utama pemain senjata-Athena Blades-dan senjata sekunder yang diperoleh sepanjang pertandingan. Ini fitur peristiwa waktu cepat yang membutuhkan pemain untuk menyelesaikan berbagai tindakan permainan controller dalam urutan waktunya untuk mengalahkan musuh kuat dan bos . Pemain dapat menggunakan hingga empat serangan magis dan kemampuan daya peningkat sebagai pilihan tempur alternatif. Permainan ini juga dilengkapi teka-teki dan platforming elemen. Selain gameplay jauh yang mirip, God of War II fitur ditingkatkan teka-teki dan empat kali lebih banyak bos seperti aslinya.
God of War II telah diakui sebagai salah satu yang terbaik PlayStation 2 dan game action, dan tahun 2007 "PlayStation Game of the Year" di Emas Joystick Awards . Pada tahun 2009, IGN terdaftar sebagai PlayStation 2 game kedua-terbaik sepanjang masa, dan kedua IGN dan GameSpot menganggapnya sebagai " karya seni " dari era PlayStation 2 . Pada tahun 2012, Kompleks majalah bernama God of War II yang terbaik PlayStation 2 permainan sepanjang masa. Ini adalah game terlaris di Inggris selama minggu peluncurannya dan terjual 4.240.000 kopi di seluruh dunia, menjadikannya keempat belas terlaris PlayStation 2 permainan sepanjang masa . God of War II, bersama dengan God of War , itu remaster dan dirilis pada 17 November 2009, sebagai bagian dari God of War Collection untuk PlayStation 3 . versi remaster dirilis ulang pada 28 Agustus 2012, sebagai bagian dari God of War Saga , juga untuk PlayStation 3. novelization permainan diterbitkan pada Februari 2013.


System Requirements:
Processor: Pentium 4 2.0 Ghz
OS: XP, Vista, W7
RAM: 1 GB for Windows XP, 2 GB for Windows Vista or Windows 7
DirectX Version: DirectX 9
Video card Memory: 256MB
Hard Disk: 2 GB of hard disk space

0 komentar:

Posting Komentar